OUR SHORT CONVERSATION

The Love of My Life

Suamiku bukan tipe pasangan yang selalu mengungkapkan perasaannya lewat kata-kata, ia mengungkapkannya lewat sikapnya. Bagaimana ia selalu mengupas buah jika aku merasa lapar ditengah malam, bagaimana ia mengusap-usap punggungku kala mulai terasa pegal, bagaimana ia selalu menungguku untuk makan bersama. Dia sangat tulus membersamaiku dari awal kami bersatu

Hari tadi, aku dan dia memiliki percakapan yang aku sendiri dibuat kaget dan terharu. Karna baru detik itu aku tau perasaannya pada istri yang baru ia kenal beberapa waktu saja sebelum ijab kabul.

“gimana kalo aa harus move out ke luar negeri dan gak bisa bawa sayang?”

“it’s okey, itu penghargaan untuk sayang. Asal pas pulang ingat sudah punya istri dan anak hahaha”

“tapi aa yang berat perginya. Aa seneng ada yang nemenin, aa seneng ada yang bantuin, seneng juga ada kawan ngobrol”

Aku yang tidak pernah mendengar dan melihat reaksi itu spontan merubah topik pembicaraan. On that day I promise to be with him, no matter what happen.

Leave a comment